Satu Langkah Terakhir


Satu langkah terakhir untuk sebuah awal baru
Satu langkah terakhir dalam perang yang harus aku menangkan
Bohong kalau kukatakan aku tak gentar
Aku gentar
Gemetar
Takut
Kalut
Rasa campur aduk yang membuatku terjaga semalam suntuk
Mataku menyalang
Pikiran melayang
Debar jantung tak karuan
Kepala berputar hebat
Hal terakhir yang kulakukan untuk mengatasi kepanikanku:
Duduk diam di bawah sinar bulan
ALAS!
Siapa yang mau aku bohongi?
Tubuhku diam, tidak dengan pikiranku
Bulan, kumohon peluk aku malam ini
Buat aku tenang
Awan, kumohon jangan datang malam ini
Aku perlu tahu bintang ada di sana
Aku butuh kawan
Untuk menemaniku terjaga
Terjaga mempersiapkan diri
Untuk satu langkah terakhir yang harus diambil saat mentari menjelang
Semesta, bantu aku
Di satu langkah terakhirku


LA.