Why Do I Keep Hitting Myself with a Hammer?

"Maybe we like the pain. Maybe we're wired that way. Because without it, I don't know, maybe we just wouldn't feel real. What's that saying? Why do I keep hitting myself with a hammer? Because it feels so good when I stop" - Meredith Grey, Grey's Anatomy

Grey's anatomy. Aku suka TV series yang satu ini dan aku nggak pernah nggak nangis nonton ini, setiap episode ada saja yang bikin aku nangis. Dari sekian banyak episode dan quotes, favoritku ya yang satu ini. Why do I keep hitting myself with a hammer? Hmph, aku nggak mau pointing finger ke orang lain, ngomong sama pantulan diri sendiri di cermin rasanya cukup saat menjawab pertanyaan ini.

Aku suka mental torturing.

Mental torturing favoritku: sayang sama kamu.

Kamu itu rasa sakit, efek dari 'mukulin diri sendiri pake palu' tapi toh aku tetap ngelakuin itu, tetep 'mukulin diri sendiri pake palu'. Supaya rasa sakitnya muncul, supaya ngerasain kamu ada. Aku? Masokis? Masokisnya ke hatiku sendiri sih, bukan ke fisik orang lain. Hahaha. Apa? Menyedihkan? Mungkin aja sih. Aku nggak tau sampe kapan aku akan 'mukulin diri sendiri pake palu' untuk ngerasain kamu ada di sampingku, mungkin aku harus mulai cari cara lain. Cara untuk bikin kamu beneran ada di sampingku. Mungkin caranya dengan bilang ke kamu... tentang rasa. Aku akan bilang, suatu hari. Ketika kamu nggak lagi sibuk sama perempuan-perempuan di sekeliling kamu.

Ponselku bergetar.

Tunggu. Itu dari kamu.



LA.