Satu Hal Kecil

1// Sebuah pertemuan kecil tidak disengaja setelah kamu mendepakku untuk perempuan lain satu setengah tahun yang lalu. Pertemuan ini yang aku butuhkan, untuk dapat merelakanmu. Dan untuk pertama kalinya lagi aku sanggup menatap matamu tanpa hatiku terluka.//


2// Sebuah pesan yang berbalas setelah kencan pertama yang kurang berkesan. Aku mengirimu pesan singkat mengucapkan terima kasih yang kau abaikan hampir seharian. Saat balasan pesan darimu datang, aku lega. Sesungguhnya hanya itu yang hatiku butuhkan, satu balasan singkat.//

3// "Maaf baru sempat membalas, sedang banyak pekerjaan" terdengar membahagiakan. Aku mengirimimu pesan dengan harapan kau akan membalas segera. Namun, kau lambat membalas dan mengucapkan maaf, itu membuatku merasa dihargai. Kesabaranku menunggu balasan pesan darimu dihargai.//

Terkadang yang aku butuhkan hanya hal-hal sederhana untuk membuat aku merasa lebih baik. Aku pernah berjanji pada hatiku untuk lebih hati-hati.

Terima kasih

:)



LA