Sampai Kita Dewasa dan Bijaksana untuk Menyadari

Bram Saladdin of The Experience Brothers
Pict Source: Flickr

Selamat malam,
Untukmu yang paling sering aku rindukan
Dan yang diam-diam kukirimi doa sebelum aku tertidur
Suatu hari kamu akan tahu
Bukan sekarang
Suatu hari
Ketika kamu sedikit lebih bijaksana
Ketika kamu mendekat pada Tuhan
Kamu akan tahu
Karena selama ini diam-diam aku mengadu pada Tuhan
Aku berdoa pada Tuhan
Untuk memberimu kebahagiaan
Untuk memberimu seseorang yang dapat mendampingimu menjadi manusia yang lebih baik
Untuk memberimu seseorang yang dapat memenangi monster dan ego dalam dirimu
Aku belum mampu untuk memberitahumu
Aku belum cukup dewasa dan bijaksana
Aku masih terlalu egois untuk dapat memenangi monster dan egomu
Aku masih belum cukup baik untuk mendampingimu
Sampai saat itu tiba,
Semoga kamu senantiasa berbahagia
Selamat malam dan selamat tidur


LA.